Advertisement

MASIGNCLEAN103

Cara Mudah Mendeteksi Seluruh Isi Laptop / Komputer

Hallo teman teman.
Selamat datang di coretan owob33.

Kali ini saya mau share nih Program ,tool atau alat untuk mendeteksi hampir keseluruhan isi Laptop atau komputer kalian.

Program ini sangat kecil,tetapi saya rasa sangat berguna untuk mengetahui hampir keseluruhan isi dari Laptop / komputer kalian mulai dari Hardware dan software.

Sekedar tips nih buat teman teman yang punya rencana beli laptop / komputer second atau bekas.

Terkadang kita tidak tau isi hardware yang ada di dalamnya,baik itu merk dan spesifikasinya karena tidak etis juga misalnya kita mau beli harus bongkar bongkar cashing kan untuk mengetahui dalamnya?
Siapa tau laptop / komputer yang akan kita beli sudah pernah di bongkar dan atau sudah tidak original lagi hardware didalamnya.

Untuk mendapatkan alat tersebut,,silahkan teman-teman

Atau


Setelah di download,extract file tersebut dan langsung jalankan (Klik dua kali)
(Program ini tidak perlu di install teman-teman)

Jika program telah terbuka, di kolom kiri akan terlihat menu dan sub menu dari apapun yang akan kita cek ,sementara sebelah kanan adalah informasi detailnya.
untuk Lebih jelasnya bisa lihat gambar berikut.




Dan ini beberapa contoh screenshot dari testing saya pada Laptop / Netbook mungil saya teman-teman.




Dan masih banyak lagi fitur testingnya , jadi silakan teman-teman coba sendiri ya.

Okey,akhir kata semoga apa yang saya tulis ini bermanfaat dan bisa membantu teman-teman pembaca setia owob33’s blog.


Kalo ada saran,kritik dan pertanyaan silahkan tulis saja di kolom komentar yang telah tersedia di bawah,,
Dan bagikan / G+ kiriman ini agar teman-teman yang lain juga tau dan dapat menambah wawasan.

sampai jumpa di coretan saya selanjutnya.........


Share This :
owob33blog
avatar

bisa ya gan kaya gini ? thanks infonya ya sangat bermanfaat sekali, ane aja baru tau

October 20, 2016 at 5:40 PM