Advertisement

MASIGNCLEAN103

Rekomendasi Toko / Seller Di Marketplace Tokopedia Yang Berpotensi di Jadikan Suplier Untuk Dropshiper



Halo teman-teman.
Assalaamualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.

Saya sempatkan diri untuk menulis artikel di tengah kesibukan kerja dunia nyata , mudah-mudahan tulisan saya bisa bermanfaat untuk teman-teman pembaca sekalian.

Kali ini saya ingin membagikan link beberapa toko besar yang ada di Tokopedia yang berpotensi untuk di jadikan suplier (Bisa di Dropship) atau di ambil barangnya untuk di jual kembali di marketplace maupun facebook atau instagram.

Pertimbangan saya membuat daftar toko ini berdasarkan :

  • Reputasi Toko
  • Harga
  • Kecepatan Pengiriman
  • Kepuasan Pelanggan (Review)
  • Dan beberapa pertimbangan lainnya.
Baca Juga :


PERLU DI INGAT...!!

  • Saya Membuat daftar link toko ini secara random berdasarkan pengamatan dan bantuan tools , Sehingga hasilnya juga Random
  • Tidak ada 1 toko-pun yang memita tokonya dimasukan kedalam list yang saya share ini
  • Tidak ada pihak manapun yang memaksa / memberikan fee agar tokonya saya cantumkan disini.
  • Saya tidak menjamin semua toko merupakan penjual tangan pertama
  • Mohon di gunakan secara bijaksana demi kelancaran bisnis dan keperluan teman-teman.

Jika sudah mengerti maksud dan tujuan saya , Silahkan Teman-teman cek satu per satu daftar link toko yang di rekomendasikan untuk di jadikan suplier ,,
silahkan di kunjungi dan di pertimbangkan apakah toko tersebut pantas di jadikan suplier atau tidak.

Mohon klik iklan 1X untuk terus mensupport saya dan memberi semangat kepada saya untuk terus menulis dan mudah-mudahan dapat terus memberikan manfaat untuk teman-teman pembaca di seluruh Nusantara.

Download : Via Google Drive

Demikian yang bisa saya bagikan , Semoga tulisan saya bermanfaat.

Wassalaamualaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh.


Share This :
owob33blog