Advertisement

MASIGNCLEAN103

BUAT TAMPILAN KOMPUTER/LAPTOP MENJADI KEREN (PART 1)


Hi sobst owob33,

Mohon maaf yang sebesar besarnya karena lama sekali tidak posting.
Maklum,kesibukan di dunia nyata sangat menyita waktu saya teman teman.
Oke,langsung saja ya,saya mau sharing cara membuat tampilan desktop pada lapotop,netbook ataupun PC menjadi keren dan bisa di customisasi sesuai kreativitas kalian.
Trik ini sebenarnya sangat jadul dan sudah banyak di bahas di blog maupun youtube , tetapi ga ada salahnya juga kan saya menyegarkan kembali.


Berikut Screenshot dari desktop saya hasil imajinasi semalam.hehe






Keren Kan ???

Mari kita siapkan dulu alat tempurnya.
Bahan-Bahan :
1.       Download Program Rainmeter dari situs resminya disini

 rainmeter

2.       Download tema untuk rainmeter yang (banyak bertebaran di google)
Contohnya Link berikut ini (Klick)

3.       Kesabaran
4.       Kreativitas
5.       Ketelitian

Spek yang di butuhkan :
1.       Windows 7 SP1 atau yang lebih baru
Jika Windows 7 teman teman belum SP 1,bisa download Rainmeter 3.3 saja
2.       RAM minimal 2GB (Disarankan 4GB)

Proses Instalasi :
1.       Install program Rainmeter yang telah kalian download,kemudian jangan di jalankan dulu.
2.       Install thema yang telah kalian download (Silakan install beberapa tema (Lebih dari satu tema) yang kategorinya sama,sehingga nanti bisa di kombinasikan tampilannya.
saya sendiri menggunakan Tema J.A.R.V.I.S ,, Iron Man dan Neon Space.

Oke Teman teman , Demikian saya paparkan dulu tutorial cara Buat tampilan computer/laptop menjadi keren,sengaja saya paparkan dari beberapa part karena memang langkahnya lumayan panjang.

Untuk cara setting dan kustomisasinya ke desktop,silakan baca article saya berikutnya ya. Klik : BUAT TAMPILAN KOMPUTER/LAPTOP MENJADI KEREN (PART 2)



Salam Owob33.
Share This :
owob33blog