Advertisement

MASIGNCLEAN103

Cara menghindari internet positif di Android (No Need Root)

Hallo sobat...!! Senang sekali akhirnya saya ada waktu luang untuk menulis kembali.
Pada kesempatan kali ini , saya akan membagikan tips Cara menghindari internet positif di Android tanpa root.

Ya,seperti kita tau,kadang kita sebal dengan notifikasi tersebut saat kita akan membuka situs favorit kita.tetapi dengan aplikasi tambahan yang sangat ringan ini,kita akan dapat mengatasi itu semua.
Oke,langsung saja kita siapkan bahan-bahannya.

Baca Juga : 






Setelah di download ,buka aplikasi zenmate kalian.
-          Disana kita akan di minta untuk login / register.silakan register kalo kalian baru pertama kali memakai aplikasi ini,tenang saja teman teman,gratis, klik saja "Get 7 days Premium for Free" karena saat baru pertama kali kita register,kita di beri keistimewaan dengan 7 hari akun premium.



-          Setelah kalian masuk , akan ada pilihan untuk destinasi negara,pilih salah satu negara yang di rasa memiliki koneksi yang bagus.

Baca Artikel terbaru : Cara Mudah Mendeteksi Seluruh Isi Komputer dengan cepat



      Setelah kalian memilih negara , klik atau touch gambar bulat yang bergambar perisai,tunggu sampai gambar berwarna hijau yang artinya anda sudah terhubung.


-          Selain itu,di bagian notifikasi juga akan muncul gambar kunci , yang artinya kalian sudah terhubung dengan zenmate.



-          setelah semua langkah tersebut , silakan buka kembali situs yang di blokir internet positif tadi dengan browser favorit kalian , dan lihat bedanya.
Yap....,,sekarang situs itu sudah tidak terblokir lagi kan?


Oke sekian tutorial dari saya yang sangat sederhana ini,jika ada saran dan pertanyaan,silakan kalian tulis di kolom komentar,saya akan berusaha membantu sesuai dengan pengalaman yang telah saya praktekkan.



Note : mohon gunakan trik ini dengan bijak dan jangan di salah gunakan yah.....salam Robot Ijooo......!!!!!!
Share This :
owob33blog