Advertisement

MASIGNCLEAN103

Tutorial / Cara Mass Upload Produk Secara Massal Ke Marketplace Shopee

Halo Teman-Teman, Berikut ini saya pengen share cara upload produk secara massal ke marketplace shopee,, Karena masih banyak teman teman yang kebingungan , mudah mudahan tutorial saya bisa sedikit menjawab kebingungan tersebut.

Baca Juga :

"Cara Upload Produk Secara Massal Ke Marketplace Tokopedia"
"Review Dutchbot Scraper , Alat yang saya gunakan untuk download data suplier" Dalam tutorial ini saya share : - Cara isi tempelate shopee - Cara Mendapatkan Kode Kategori Shopee - Cara Mengatasi Error Tempelate Shopee - Cara Melewati Pengisian Atribut agar lebih mudah dalam proses upload.

Oh ya , untuk dapat menjalankan proses mass upload ini , temen2 harus sudah verifikasi Foto KTP dan input no rekening bank ke akun seller shopee nya. dan masih banyak lagi cara mengaasi error saaat proses upload. Like dan Share jika video saya bermanfaat ya.
Berikut chanel youtube saya : Owob's Blog


Yuk simak Video Berikut :


Share This :
owob33blog