Advertisement

MASIGNCLEAN103

CARA DOWNLOAD VIDEO DARI INTERNET ATAU YOUTUBE




Hallo teman teman , bertemu lagi dengan saya Owob33.

Di postingan saya kali ini ingin membagikan sedikit tips/cara mendownload video dari situs internet terutama Youtube.
Karena beberapa hari lalu ada request dari salah satu teman yang menanyakan cara mendownload video dari youtube.jadi saya akan membagikannya disini.

Sebenarnya cara ini sudah banyak bertebaran di blog maupun website dari rekan rekan blogger,
namun tdak ada salahnya kan jika saya menambahkan lagi agar semakin bertebaran.hehe

Langsung saja deh,
Silakan download dulu alatnya DISI


Untuk Download Video Youtube dari Android , Silakan simak link ini

atau simak video berikut :




Cara memasak #eh.....

1.       Matikan koneksi Internet (Wajib)
2.       Matikan juga Antivirus (optional) beberapa antivirus mendeteksi file ini sebagai virus,tetapi ada juga yang tidak.
3.      Extract File yang tadi sudah di download , lalu Install idman625build23 , (klik 2X) atau (Klik kanan – Run As Administrator)


4.       Buka Folder Crack , dan copy 2 file yang ada di dalamnya ke directory C\Program Files\Internet Download Manager.



(Jika ada peringatan “file sudah Ada” pilih Copy/Replace saja ya)
5.       Cari File dengan nama “key” kemudian jalankan (klik 2X) klik yes jika ada peringatan.


6.       Selesai , dan sekarang setiap kita menayangkan video di internet , akan muncul tombol DOWNLOAD di pojok video tersebut.


Jika Masih Bingung cara installnya , silahkan ikuti step by step video ini :


Sekian dulu teman-teman tutorial sederhana dari saya , jika ada yang mau di tanyakan bisa tulis di kolom komentar di bawah, atau LIKE fanspage kami dan silahkan berkomentar disana.saya tunggu ya.......

Salam........
Share This :
owob33blog