Advertisement

MASIGNCLEAN103

Tutorial Auto Follow Marketplace Shopee Sekali Klik untuk Meningkatkan Pengunjung Toko

Halo Gaes,

Jumpa lagi dengan owob33 blog.
Kali ini saya ingin share Cara Auto Follow di marketplace Shopee menggunakan script imacros.

SCRIPT IMACROS AUTO FOLLOW SHOPEE ini saya dapatkan secara gratis teman teman.
kalau berminat teman-teman bisa kunjungi link berikut ini :


Tujuan auto follow , adalah untuk memfollow user / calon pembeli kita di marketplace shopee secara cepat dan otomatis.

Baca Juga :


Kenapa kita perlu memFollow mereka?

dengan memfollow user lain di Shopee , kita berharap mereka mendapatkan notifikasi bahwa kita telah memFollow mereka.

dan berharap mereka membuka profil kita

kemudian selanjutnya melihat bahwa kita memiliki toko dan berharap mereka menyukainya dan memFollow balik kita.

Begitulah kira kira cara kerja nya teman-teman.

Untuk menjalankan script imacros ini , saya bagikan dalam bentuk Video agar lebih mudah di fahami ya teman-teman.
Silahkan ikuti secara pelan-pelan.cara nya sangat mudah kok.



Jika tutorial yang saya buat kurang jelas,silahkan teman-teman bertanya di kolom komentar yang telah di sediakan.

jangan lupa untuk klik Like dan Subscribe untuk mendukung saya agar bersemangat membagikan tutorial-tutorial lain yang bermanfaat.


Terima Kasih.
Share This :
owob33blog